Friday, August 21, 2009

you got your own, stay away from mine.

gue ga ngerti sama dia. she got her own "boyfriend'! tp yg di dkt in cowo laen mulu. ga cowo gue, ga cowo mana pun! mau taken, mau single, semua di embat. LO KIRA LO SIAPA HAH!? gue ga prnh marah sama lo sekalipun udah lumayan parah deketnya. kalo caper sama cowo, ga usah sama cowo gue, goblok! lo punya org yg bner" sk sama lo, lo jg sk sama dia, tp lo bukan ny sama dia malah deketin cowo laen! lo bae ke gue, tp hampir selalu lo yg bikin mslh di relationship gue. yeah your parents are close tp emg lu mesti caper gitu ap sama dia! status dia dikit" di komenin lah apa lah. muak gue tau ga! kalo gue biarin, elo ny yg caper! caper ga usah sama cowo yg udah punya pcar! sama cowo lo sendiri aj tuh yg udah nungguin lo dr lama! gue heran sama lo, sumpah. kalo lo ga mau nerima dia, ya ga usah ngasih harapan! kalo lo sk ny sama dia, ga usah kaya jablay ke cowo laen! enek gue sama lo kadang". ya lo bae ama gue, gue ga bs ap" ama lo, ngmng tntg ini aj ga berani. setiap kali gue lo mulai deket sama cowo gue, gue biarin aj, tp makin hari malah makin keterusan. ap an tuh duduk ny mepet sama cowo gue! senderan di meja mepet sama cowo gue! di foto gandengan, biarpun ga sengaja! GA USAH CAPER JADI CEWE! LO BAHKAN GA CANTIK!

No comments:

Post a Comment